Merawat Luka DIabetes

Tidak peduli seberapa kecil atau dangkal luka pada penyakit diabetes , anda jangan mengabaikannya jika anda memiliki diabetes. Mengetahui bagaimana mengobati luka ringan akan membantu anda menghindari infeksi dan mempercepat penyembuhan :

  • Rawat luka dengan segera. Bahkan luka kecil bisa terinfeksi jika bakteri berkembang setelah cedera.
  • Bersihkan luka. Bilas dengan air untuk menghilangkan kotoran, jangan gunakan sabun, hidrogen peroksida, atau yodium, yang dapat mengiritasi cedera. Kemudian oleskan salep antibiotik untuk mencegah infeksi, dan menutupi luka dengan perban steril. Mengganti perban setiap hari, dan gunakan sabun untuk membersihkan kulit disekitar luka. Periksa luka setiap hari untuk setiap tanda-tanda infeksi.
  • Temui dokter anda. Jangan mengambil resiko, mikntalah dokter memeriksa masalah kulit ringan atau area kemerahan sebelum mereka berubah menjadi masalah besar. Jauh lebih mudah untuk mengobati luka kecil sebelum menjadi serius.
  • Jauhkan tekanan dari luka selama masa penyembuhan. Jika luka anda dibagian bawah kaki, dan itu adalah tempat yang umum untuk orang diabetes untuk terjadinya kapalan dan lecet, ┬ámaka jauhkan tekanan di tempat itu sebisa mungkin sehingga akan memiliki kesempatan lebih baik untuk sembuh dengan cepat.

=====================================

>>> Kapsul Sambiloto Mengobati Kencing Manis / Diabetes, Menormalkan Kadar Gula Darah, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Mengatasi Bronchitis & Radang Amandel, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in kencing manis and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>